Irma Nuarti: Andai Kau Tahu Ayah

Pages

Senin, 04 April 2011

0

Andai Kau Tahu Ayah

ku mencoba mengalah saja 
demi keutuhan semuanya
kenapa aku bisa membencinya
padahal dulu aku sangat dekat dengannya 
karena dulu aku tak bisa melawan. 
melawan semua perlakuan kasarnya terhadap orang yg sangat ku cintai 
hingga kini dy telah tiada. 
telah ku coba untuk melupakannya,tp aku tak bisa 
kejadian itu . . . aachh 
pemukulan itu . . . sudah sudah CUKUP 
AKU TAK KUASA 
Hentikan rasa dendam ku 
Hentikan rasa marah ku 
Hentikan rasa kecewa ku 

karena SESUNGGUHnya 
AKU MENCINTAIMU 

Ayah dengarlah 
betapa sesungguhnya ku mencintaimu 
kan ku buktikan bahwa ku mampu 
penuhi maumu. 

TUHAN TOLONGLAH 
sampaikan sejuta sayangku untuknya 
ku berjanji tak kan khianati pintanya.

0 komentar:

Posting Komentar